Tunggu ...

Iket Sunda Praktis MR7 Model Makuta Raga

Iket kepala praktis ini adalah bentuk Makuta Raga, model rekaan kiwari hasil karya para sesepuh, seniman dan budayawan Sunda. Hampir mirip dengan model Makuta Wangsa hanya bagian depannya saja yang berbeda yakni dilipat di bawah tali. Segitiga depan pada model Makuta Raga lebih tinggi dari model Makuta Wangsa karena pemasangannya dilipat ke depan.
Iket Sunda Praktis
Iket Makuta Raga MR7 Tampak Kanan Depan
Iket Sunda Praktis
Iket Makuta Raga MR7 Tampak Depan
Iket Sunda Buhun
Iket Makuta Raga MR7 Tampak Kiri
Iket Sunda Buhun
Iket Makuta Raga MR7 Tampak Belakang
Iket Sunda Buhun
Iket Makuta Raga MR7 Tampak Kanan
Tas Iket Kepala
Tas Iket Kepala
Tas Iket Kepala
Tas Iket Kepala


Kode MR7
Model Makuta Raga
Ukuran No. 4 s/d No. 12
Warna Hitam
Material Katun
Motif Polos
Produk Iket Sunda Praktis
Merek
Legok Buhun
Berat
+/- 150 s/d 250 gram

Terdapat dua buah segitiga di bagian depan iket, segitiga bagian depan dirancang lebih tinggi sedangkan segitiga di belakangnya lebih pendek. Maksudnya agar saat dilipat dan dimasukan di bawah tali depan, akan terlihat batas kedua segitiga tersebut dengan tujuan menambah nilai estetis tampilan iket.

Diproduksi dalam dua kualitas yakni kualitas super (premium) dan kualitas biasa (medium), sedangkan kualitas ekonomis (kaki lima) sudah tidak diproduksi. Perbedaan dan persamaan kedua kualitas tersebut dapat dilihat di halaman Kualias Medium Vs Premium. Silakan dibaca !

Kualitas ekonomis hanya kami bikin jika ada permintaan khusus, itupun harus memenuhi jumlah minimal order. Kualitas ekonomis biasanya dipakai untuk acara-acara khusus dengan anggota atau masa yang banyak seperti kampanye partai, ulang tahun suatu komunitas, atau upacara-upacara ceremonial yang membutuhkan seragam dalam jumlah banyak.


Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat