Tunggu ...

Iket Makuta Wangsa Batik Ekonomis EKO6

Iket batik yang terlihat di bawah adalah contoh-contoh bentuk dari iket Sunda model Makuta Wangsa kualitas ekonomis. Kategori kualitas tidak mengubah bentuk, hanya bahan baku dan proses pembuatannya yang berbeda. Materialnya lebih mudah didapat, lebih murah dan proses pembuatannya pun lebih cepat. Itu sebabnya harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan kualitas premium.

Iket Makuta Wangsa Batik
Iket Batik Makuta Wangsa EKO6
Iket Makuta Wangsa Batik
Iket Batik Makuta Wangsa EKO6
Iket Batik Sunda
Iket Batik EKO6 Tampak Kiri dan Depan
Iket Batik Sunda
Iket Batik EKO6 Tampak Depan dan Kiri
Packaging Iket Kepala
Tas / Kemasan Iket Kepala
Kemasan Tas Iket Sunda
Tas / Kemasan Iket Kepala


Kode EKO6
Model Makuta Wangsa
Ukuran No. 4 s/d No. 12
Warna Variasi
Material Kombinasi Kain dan Spon
Motif Batik Random
Produk Iket Sunda Praktis
Merek
Tanpa Merek
Berat
+/- 100 s/d 150 gram


Sahabat mungkin sering melihat iket kepala seperti ini di berbagai marketplace Indonesia. Dari tampilan foto cukup menarik apalagi harganya murah. Jangan salah, harga selalu berbanding lurus dengan kualitas. Tampilan foto bisa sama tetapi kualitas sangat berbeda, apalagi sekarang banyak pencurian foto produk tanpa izin pemiliknya.

Contoh, para pedagang iket yang 'mencuri' foto produk dengan watermark Zulzol Distro kemudian memajangnya di toko mereka dengan harga murah. Banyak pembeli yang tertarik karena tampilan foto hasil curian tersebut ditambah lagi bandrol harga yang murah. Akibatnya barang yang diterima tidak sesuai dengan keinginan, mungkin sedikit terobati karena harganya murah.

Iket jenis ini mudah sekali kita jumpai di pameran-pameran atau di kios-kios kaki lima dengan harga yang murah. Kami tidak mengatakan yang ekonomis itu jelek, hanya saja kualitas yang berbeda. Namun tetap saja kejujuran harus dijelaskan pada deskripsi produk saat menjual di markerplace agar konsumen tidak merasa tertipu.

Tujuan kami membuat iket kepala murah ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen khususnya untuk pemenuhan keperluan massal suatu komunitas atau paguyuban ketika mereka mengadakan acara-acara dengan jumlah peserta banyak


Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat