Tunggu ...

Iket Merak Ngibing Batik Random EKO5 All Size

Ini adalah salah satu iket Sunda Praktis model Merak Ngibing atau Merak Ligar yang menggunakan kain batik merah-hitam. Sahabat akan lebih tertarik jika kami tampilkan harganya yang murah. Perlu diperhatikan bahwa harga selalu berbanding lurus dengan kualitas, tidak terkecuali iket Sunda di bawah ini.
 
Iket Merak Ngibing
Iket Merak Batik EKO5 Batik Merah Hitam
Iket Merak Ngibing
Iket Merak Batik EKO5 Batik Merah
Iket Merak Ngibing
Iket Merak Batik EKO5 Batik Biru
Iket Sunda Praktis
Rupa-rupa Iket Merak Batik EKO5
Iket Merak Ligar
Iket Merak Batik EKO5 Tampak Kiri
Iket Merak Ligar
Iket Merak Batik EKO5 Tampak Kanan
Iket Merak Ligar
Iket Merak Batik EKO5 Tampak Kanan
Iket Batik Sunda
Iket Merak Batik EKO5 Tampak Depan
Iket Batik Sunda
Iket Merak Batik EKO5 Tampak Belakang
Packaging Iket Kepala
Tas / Kemasan Iket Kepala
Kemasan Tas Iket Sunda
Tas / Kemasan Iket Kepala


Kode EKO5
Model Merak Ngibing / Merak Ligar
Ukuran No. 4 s/d No. 12
Warna Variasi
Material Kombinasi Kain dan Spon
Motif Batik Random
Produk Iket Sunda Praktis
Merek
Tanpa Merek
Berat
+/- 100 s/d 150 gram


Meski tidak diedit, tampilan foto iket ini cukup menarik apalagi jiga harga aslinya ditampilkan. Kepuasan dan kenyamanan akan terasa saat dipegang dan dipakai demikian juga dengan kekecewaan akan terasa kemudian. 

Kami sarankan agar sahabat bijak saat membeli produk secara online di marketplace atau di media sosial termasuk iket kepala. Jangan terlalu fokus pada foto produk tetapi perhatikan juga berat produk, harga dan yang tidak kalah penting adalah deskripsi produk karena menjelaskan rincian produk terkait.

Itu yang pertama. Yang kedua, sempatkan untuk memperhatikan foto produk dengan seksama. Jika terdapat watermark / logo toko lain, besar kemungkinan paroduk tersebut adalah palsu/ tiruan yang akan mengelabui pembeli kecuali mereka (penjual) adalah distributor, agen atau reseller.

Iket dengan kualitas ekonomis lebih ringan jika dibandingkan dengan kualtas medium dan premium. Materialnya lebih tipis, menggunakan spon, kertas, bahkan ada yang menggunakan lem sehingga tidak anti air. Jika kena air atau kehujanan maka iket tersebut akan rusak dan bagian-bagian tertentu akan lepas apalagi jika dicuci.

Ciri lain kualitas ekonomis selain harganya yang murah adalah dineci atau diobras di setiap sisi kain. Berbeda dengan kualitas medium dan premium produk Zulzol Distro merek Legok Buhun dimana sisi-sisi kain dijahit lipat (dikelim) sehingga lebih rapi dan lebih kuat.


Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat