Tunggu ...

Iket Candra Sumirat Putih Hijau C11

Iket kepala praktis model Candra Sumirat dua warna, putih di bagian tutup atas dan hijau di bagian pinggir (keliling) iket. Didesain instan siap pakai sehingga sahabat tidak perlu lagi membentuk sendiri dari kain lepasan segi empat.
Peci Sorban Permanen
Iket Candra Sumirat C11 Tampak Kanan
Peci Sorban Permanen
Iket Candra Sumirat C11 Tampak Depan
Peci Sorban Permanen
Iket Candra Sumirat C11 Tampak Belakang
Peci Sorban Permanen
Iket Candra Sumirat C11 Tampak Kiri
Tas Iket Kepala
Tas Iket Kepala
Tas Iket Kepala
Tas Iket Kepala


Kode C11
Model Candra Sumirat
Ukuran No. 4 s/d No. 12
Warna Putih-Hijau
Material Katun
Motif Polos
Produk Iket Sunda Praktis
Merek
Legok Buhun
Berat
+/- 150 s/d 250 gram


Ukurannya sama persis dengan ukuran standar peci Hitam Nasional seperti peci M. Iming, Peci Manis, dan Peci Classic Exclusive Bandung yakni berdasarkan keliling kepala dalam centimeter. Cara mengkonversinya bisa dilihat di halaman standar ukuran iket Sunda praktis.

Kami menerima pesanan ukuran anak dan ukuran kepala besar dengan keliling lebih dari 62 cm (> No. 12). Selain itu kami juga menerima tinggi iket sesuai pesanan jika menginginkan ukuran yang lebih tinggi dari standar kami.

Berdasarkan kualitas yang kami buat, iket Candra Sumirat ini kami bagi menjadi dua yakni kualitas medium dan kualitas premium. Adapun kualitas ekonomis sudah tidak kami produksi. Jika sahabat memerlukan kualitas ekonomis, bisa dicari di Google. 

Material luar untuk kedua kualitas ini persis sama, yang membedakan adalah bahan delaman iket dan tingkat kesulitan proses pembuatan. Lebih jelas mengenai perbedaan ini bisa dilihat di halaman Kualitas Medium Vs Premium.


Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat