Tunggu ...

Iket Candra Sumirat Putih C12 Siap Pakai

Model iket kepala praktis ini adalah Candra Sumirat disebut juga peci sorban permanen karena pemakaiannya seperti peci tetapi bahannya seperti sorban. Disebut permanen karena aksesoris perlengkapan sholat ini siap pakai dalam arti pengguna tidak perlu melipat dan mengikat dari kain selendang segi empat atau dari kain sorban segi panjang.

Peci Sorban Permanen
Iket Candra Sumirat C12 Tampak Kanan Depan
Peci Sorban Permanen
Iket Candra Sumirat C12 Tampak Depan
Peci Sorban Permanen
Iket Candra Sumirat C12 Tampak Kanan
Peci Sorban Permanen
Iket Candra Sumirat C12 Tampak Belakang
Peci Sorban Permanen
Iket Candra Sumirat C12 Tampak Kiri
Tas Iket Kepala
Tas Iket Kepala
Tas Iket Kepala
Tas Iket Kepala


Kode C12
Model Candra Sumirat
Ukuran No. 4 s/d No. 12
Warna Putih
Material Katun
Motif Polos
Produk Iket Sunda Praktis
Merek
Legok Buhun
Berat
+/- 150 s/d 250 gram

Terbuat dari kain katun rami Baduy warna putih atau katun lain sesuai permintaan dengan desain di bagian kanan ada kuncir (kain yang mengacung ke atas) dan terdapat tiga buah lipatan agar mirip seperti iket Sunda buhun yang dibentuk dari kain lepasan segi empat

Iket kepala ini diproduksi dalam dua kualias yaitu kualitas medium dan kualitas premium. Saat ini kami sudah tidak memproduksi iket kepala kualitas ekonomis. Untuk membedakan kedua kualitas tersebut tidak bisa melalui foto karena kalau dilihat dari foto akan tampak sama karena materal luarnya sama persis. 

Untuk membedakannya harus dipegang, dipakai langsung atau ditimbang karena kualitas premium lebih berat dan lebih lentur. Lebih jelas mengenai perbedaan kualitas ini bisa dilihat di halaman Perbedaan Medium dan Premium.

Produk ini tidak kaku dan tidak keras seperti blangkon Jawa dan bendo Sunda pada umumnya. Ukurannya sudah fix seperti peci hitam yang disesuaikan dengan lingkar kepala yaitu No. 4 sampai dengan No. 12. Kami juga menerima ukuran custom untuk anak dan untuk kepala dengan lingkar kepala lebih dari 62 cm.


Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat