Tunggu ...

Iket Sunda Lukis Kujang IL5 Model Makuta Raga Nutup

Iket lukis ini termasuk model iket Makuta Raga Nutup, bentuk kolaborasi (rekarupa) seniman dan pengrajin iket Bandung. Dilukis manual discharge dengan teknik cabut warna sehingga lukisan lebih awet dan tidak mudah pudar meski kena air atau saat dicuci.

Iket Kepala Lukis Kujang
Iket Lukis Kujang IL5 Tampak Kanan
Iket Kepala Lukis Kujang
Iket Lukis Kujang IL5 Tampak Belakang
Iket Kepala Lukis Kujang
Iket Lukis Kujang IL5 Tampak Depan
Iket Kepala Lukis Kujang
Iket Lukis Kujang IL5 Tampak Kiri
Packaging Iket Kepala
Tas / Kemasan Iket Kepala
Kemasan Tas Iket Sunda
Tas / Kemasan Iket Kepala


Kode IL5
Model Makuta Raga Nutup
Ukuran No. 4 s/d No. 12
Warna Hitam
Material Katun
Motif Lukisan Kujang Naga
Produk Iket Sunda Praktis
Merek
Legok Buhun
Berat
+/- 150 s/d 250 gram


Lukisan di sisi iket adalah ilustrasi kujang naga dengan tambahan dekorasi sedikit ornamen floral warna natural. Kualitas iket Sunda ini adalah premium, tanpa kertas, tanpa lem dan tanpa spon. Seluruhnya kain (full kain) sehingga aman kena air atau saat kehujanan.

Material yang dipakai adalah katun super baby canvas reaktif atau katun rami agar menghasilkan warna saat dilukis menggunakan cat khusus anti luntur.

Lentur, tidak keras dan tidak kaku seperti blangkon Jawa dan bendo Sunda pada umumnya. Sedikit lebih berat dari kualitas medium dan tidak mudah gerah saat dipakai lama karena materialnya tidak menggunakan spon dan busa.

Kami menerima lukisan custom selama pelukis kami mampu. Lukisa custom tersebut bisa berbentuk tulisan atau gambar sederhana, bukan seperti logo emblem yang rumit karena sangat sulit seperti logo Nahdhatul Ulama dan logo-logo emblem lainnya. Untuk keperluan itu harus disablon atau dibordir, karena kalau dilukis, ornamen-ornamen dan hurup-hurup kecil tidak bisa kekejar atau tidak akan presisi.

Iket kepala ini praktis siap pakai alias instan. Tidak perlu melipat, mengikat dan membentuk sendiri dari kain segi empat. Cocok dipakai oleh pria di berbagai acata formal dan non formal termasuk di acara pentas kesenian daerah, upacara adat pernikahan atau dipakai sehari-hari sebagai aksesoris pelengkap pakaian.


Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat