Tunggu ...

Iket Lukis Kujang Naga IL4 Model Parekos

Bentuk iket lukis ini adalah Parekos yang merupakan salah satu model iket Sunda buhun. Didesain praktis siap pakai dan tidak lagi perlu membentuk manual dari kain lepasan segi empat. Lukisan di sisi kiri dan kanan iket adalah ilustrasi kujang naga dengan warna natural di atas kain hitam.

Iket Lukis Kujang
Iket Lukis Kujang IL4 Tampak Kiri
Iket Lukis Kujang
Iket Lukis Kujang IL4 Tampak Depan
Iket Lukis Kujang
Iket Lukis Kujang IL4 Tampak Kanan
Iket Lukis Kujang
Iket Lukis Kujang IL4 Tampak Belakang
Packaging Iket Kepala
Tas / Kemasan Iket Kepala
Kemasan Tas Iket Sunda
Tas / Kemasan Iket Kepala


Kode IL4
Model Parekos
Ukuran No. 4 s/d No. 12
Warna Hitam
Material Katun
Motif Kujang Naga
Produk Iket Sunda Praktis
Merek
Legok Buhun
Berat
+/- 150 s/d 250 gram


Kualitas iket kepala ini adalah premium karena menggunakan bahan-bahan dengan kualitas pilihan. Proses pembuatannya juga lebih sulit dibanding kualias medium dan ekonomis. Di dalamnya tidak menggunakan kertas, lem dan spon sehingga aman kena air atau saat dicuci dengan teknik pencucian yang benar.

Ukurannya sudah fix seperti ukuran standar peci hitam nasional yakni hasil konversi keliling kepala menjadi nomor atau size iket. Lentur, tidak keras, dan tidak mudah gerah. Modis, elegan dan nyaman dipakai.

Sedikit lebih berat dari kualitas medium karena tanpa menggunakan spon dan busa di dalamnya. Kain yang dipakai adalah jenis katun super baby canvas reaktif untuk menghasilkan warna natural pada iket saat dilukis dengan teknik cabut warna (discharge).

Cocok dipakai oleh kaum adam yang gemar melakukan aktivitas-aktivitas outdoor seperti hiking, mendaki gunung atau sekedar jalan-jalan ke tempat rekreasi. Meski bisa dipakai sehari-hari, namun berdasarkan filosofinya, iket model ini kurang cocok dipakai di acara-acara formal seperti pertemuan bisnis atau meeting. Untuk keperluan tersebut direkomendasikan menggunakan model iket Makuta Wangsa atau Makuta Raga seperti yang biasa dipakai Kang Emil (Ridwan Kamil) atau yang biasa dipakai Kang Dedi Mulyadi Purwakarta.


Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat