Tunggu ...

Iket Merak Ngibing Batik MN5 Premium Siap Pakai

Bagian atas iket Merak Ngibing / Merak Ligar ini dibikin tertutup dan di bagian depan terdapat dua buah segitiga dan tali yang diikat seperti model Makuta Wangsa. Di bagian belakang terdapat kain segitiga yang bisa dilipat ke bawah atau ditarik ke atas.

Iket Merak Ngibing
Iket Merak Ngibing MN5 Tampak Samping
Iket Merak Ngibing
Iket Merak Ngibing MN5 Tampak Depan
Iket Merak Ngibing
Iket Merak Ngibing MN5 Tampak Belakang
Packaging Iket Kepala
Tas / Kemasan Iket Kepala
Kemasan Tas Iket Sunda
Tas / Kemasan Iket Kepala


Kode MN5
Model Merak Ligar / Merak Ngibing
Ukuran No. 4 s/d No. 12
Warna Cokelat
Material Katun
Motif Batik Random
Produk Iket Sunda Praktis
Merek
Legok Buhun
Berat
+/- 150 s/d 250 gram


Diproduksi dengan ukuran standar peci hitam dari kain batik, namun demikian kami juga menyediakan model dari kain polos sesuai permintaan konsumen. Termasuk bentuk unisex yang bisa dipakai baik oleh pria maupun wanita di berbagai acara kesenian daerah atau saat upacara adat.

Jika dibandingkan dengan model terbuka atas, model tertutup ini lebih cepat gerah jika dipakai dalam waktu yang lama karena sirkulasi udara di kepala sedikit terhalang. Oleh karena itu kami merekomendasikan untuk membuat iket ini dalam kualitas premium dimana materialnya full kain, tanpa spon, tanpa lem dan tanpa kertas untuk mengurangi suhu panas saat dipakai lama.

Bagi sahabat pecinta seni budaya Sunda, model iket ini bisa menjadi koleksi unik yang bisa dipakai sehari-hari atau di even-even tradisional.


Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat