Tunggu ...

Iket Merak Ligar Batik Random Siap Pakai MN6

Iket Merak Ligar / Merak Ngibing ini sedikit berbeda dengan model serupa karena bagian depannya dikombinasikan dengan model iket Makuta Wangsa. Di bagian atas-belakang terdapat kain segitiga yang mengacung ke atas dimana lipatan-lipatan kain di bawahnya bisa ditarik ke atas sehingga akan membentuk model lain.

Iket Sunda Merak Ligar
Iket Merak Ligar MN6 Tampak Kiri
Iket Sunda Merak Ligar
Iket Merak Ligar MN6 Tampak Belakang
Topi Etnik Sunda
Iket Merak Ligar MN6 Tampak Kanan
Topi Etnik Sunda
Iket Merak Ligar MN6 Tampak Depan
Tas Iket Kepala
Tas Iket Kepala
Tas Iket Kepala
Tas Iket Kepala


Kode MN6
Model Merak Ligar / Merak Ngibing
Ukuran No. 4 s/d No. 12
Warna Cokelat
Material Katun
Motif Batik Random
Produk Iket Sunda Praktis
Merek
Legok Buhun
Berat
+/- 150 s/d 250 gram


Material utama yang dipakai adalah kain batik Parang Rusak warna cokelat, bukan dari kain gebaran segi empat. Diproduksi dalam dua kualitas yakni kualitas medium dan premium dengan batik yang sama tetapi material dalemannya dibedakan untuk mempercepat proses dan disesuaikan dengan kualitas tadi.

Ukurannya sudah fix seperti ukuran standar peci hitam nasional yaitu No. 4 s/d No. 12. Lebih jelas mengenai ukuran bisa dilihat di halaman "Ukuran Standar Iket Sunda". Kami menerima ukuran custom khusus anak atau ukuran kepala besar yang memiliki keliling lebih dari 62 centimeter.

Model ini bisa dipakai pria dan wanita di berbagai acara adat tradisional atau saat pentas kesenian daerah sebagai aksesoris kepala pelengkap pakaian adat Sunda.


Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat