Tunggu ...

Iket Merah Putih MW4 Praktis Siap Pakai

Iket kepala merah putih ini bentuknya Makuta Wangsa kualitas premium, full kain tanpa spon dan kertas. Di bagian depan dirancang segitiga warna putih dan di belakangnya segitiga warna merah. Di sekelilingnya kain warna merah dengan strip putih sebagai dekorasi.

Iket Merah Putih
Iket Merah Putih MW4 Tampak Depan
Iket Merah Putih
Iket Merah Putih MW4 Tampak Kanan
Iket Merah Putih
Iket Merah Putih MW4 Tampak Kiri
Iket Merah Putih
Iket Merah Putih MW4 Tampak Belakang
Packaging Iket Kepala
Tas / Kemasan Iket Kepala
Kemasan Tas Iket Sunda
Tas / Kemasan Iket Kepala


Kode MW4
Model Makuta Wangsa
Ukuran No. 4 s/d No. 12
Warna Merah Putih
Material Katun
Motif Polos
Produk Iket Sunda Praktis
Merek
Legok Buhun
Berat
+/- 150 s/d 250 gram


Iket merah putih ini cocok dipakai saat perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus khususnya untuk para peserta yang mewakili suatu komunitas, organisasi atau paguyuban. Dengan memakai iket ini bisa menjadi simbol penghargaan kepada para pahlawan melalui pakaian khas Sunda.

Iket Sunda praktis ini didesain instan siap pakai, tidak perlu melipat, mengikat dan membentuk dari kain iket segi empat (kain lepasan/ kain gebaran/ kain amparan). Untuk keperluan masal dalam jumlah besar, kami menyediakan kualitas medium dan ekonomis dengan harga yang lebih murah namun harus memenuhi minimal order.

Perbedaan kualitas tidak menghilangkan ciri khas iket kepala Sunda, hanya berbeda bahan baku yang lebih ekonomis dan cara pembuatannya saja yang berbeda. Proses pembuatan iket kualitas medium lebih mudah dan lebih cepat daripada proses pembuatan iket kualitas premium dan yang ekonomis lebih cepat lagi.

Meski biasa dipakai menjelang perayaan hari kemerdekaan RI, iket ini juga cocok dipakai sehari-hari dan tidak harus dipakai di acara-acara formal yang berkaitan dengan kenegaraan atau perayaan. Bisa dipakai oleh pria maupun wanita sebagai aksesoris pelengkap pakaian.


Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat