Tunggu ...

Iket Sunda Candra Sumirat Batik Random CAN1

Iket Batik Candra Sumirat
Iket Batik Candra Sumirat CAN1-A
Iket Batik Candra Sumirat
Iket Batik Candra Sumirat CAN1-B
Iket Batik Candra Sumirat
Iket Batik Candra Sumirat CAN1-C
Iket Batik Candra Sumirat
Iket Batik Candra Sumirat CAN1-D
Kemasan / Tas Iket Sunda


Kode CAN1
Model Candra Sumirat
Ukuran No. 4 s/d No. 12
Warna Random
Material Katun
Motif Batik Random
Produk Iket Sunda
Isi Paket
Iket + Bonus Tas
Berat
+/- 150 s/d 200 gram

IKET BATIK CANDRA SUMIRAT CORAK DAN WARNA RANDOM

Iket Sunda Candra Sumirat ini didesain instan siap pakai sehingga tidak perlu lagi mengikat dan melipat sendiri seperti iket lepasan atau iket segi empat. Disebut juga dengan istilah iket Sunda Praktis. Meski tidak dibentuk dari iket lepasan segi empat tetapi modelnya tetap mengacu pada ikat Sunda buhun.

Ukuran iket sama dengan standar ukuran peci hitam atau songkok yang dikonversi dari lingkar kepala dalam centimeter. Ketika sahabat memesan iket ini harus mencantumkan ukuran atau keliling kepala agar nyaman saat dipakai. Tidak kebesaran dan tidak kekecilan.

Diproduksi dalam dua kualitas yaitu kualitas premium dan kualitas medium. Kualitas premium dibuat dari bahan kain seluruhnya (full kain). Sedangkan yang medium terbuat dari kombinasi kain dan spon di dalamnya. Keduanya tidak menggunakan kertas dan lem sehingga aman kena air dan bisa dicuci dengan cara yang benar tentunya.

Untuk membuktikan kualitas tidak bisa dilihat dari foto produk karena akan terlihat sama antara kualitas ekonomis, medium, dan premium. Untuk membuktikannya harus langsung dipakai atau dipegang. Jangan sampai Anda tertipu dengan foto atau dengan harga yang murah karena harga selalu berbanding lurus dengan kualitas :)

Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat