Tunggu ...

Iket Sunda Praktis Makuta Wangsa MW3 Corak Kujang

Ikat kepala Sunda ini termasuk model yang paling umum dan paling banyak dipakai termasuk oleh Kang Emil (Ridwan Kamil) yakni model Makuta Wangsa, salah satu model iket yang bisa dibentuk oleh kain lepasan segi empat. Bedanya, yang ini dibikin instan tinggal pakai jadi tidak perlu lagi membentuk sendiri dari kain ikat segi empat.

Iket Kepala Sunda
Iket Makuta Wangsa MW3 Tampak Depan
Iket Kepala Sunda
Iket Makuta Wangsa MW3 Tampak Kanan
Iket Kepala Praktis
Iket Makuta Wangsa MW3 Tampak Kiri
Iket Kepala Praktis
Iket Makuta Wangsa MW3 Tampak Samping Depan
Blangkon Sunda
Iket Makuta Wangsa MW3 Tampak Belakang
Blangkon Sunda
Iket Makuta Wangsa MW3 Tampak Samping Belakang
Packaging Iket Kepala
Tas / Kemasan Iket Kepala
Kemasan Tas Iket Sunda
Tas / Kemasan Iket Kepala


Kode MW3
Model Makuta Wangsa
Ukuran No. 4 s/d No. 12
Warna Variasi
Material Katun
Motif Kujang
Produk Iket Sunda Praktis
Merek
Legok Buhun
Berat
+/- 150 s/d 250 gram


Ciri khas iket Makuta Wangsa ini adalah terdapat sepasang kain segitiga di bagian depan yang diposisikan di bawah tali. Bagian atasnya terbuka sehingga tidak mudah gerah saat dipakai seharian. Modelnya sederhana tetapi tetap modis dan elegan sebagai aksesoris pelengkap pakaian.

Terbuat dari kain iket lepasan segi empat super motif kujang. Itu sebabnya di setiap sisinya terlihat deretan kujang sesuai corak kain aslinya. Lentur dan bisa dilipat untuk dimasukan ke dalam tas atau saku pakaian. Material dalemannya tidak menggunakan spon, lem dan kertas, tujuannya agar aman kena air atau saat kehujanan.

Setiap sisinya tidak dineci atau diobras seperti halnya iket kualitas ekonomis tetapi dijahit lipat agar lebih kuat dan lebih rapi. Iket model ini bisa dipakai oleh pria maupun wanita di berbagai aktifitas formal dan non formal.

Ukurannya sudah fix seperti ukuran standar peci hitam yang disesuqikan dengan lingkar kepala pemakai dalam centimeter. Kami juga menerima ukuran custom untuk anak dan bayi atau ukuran dewasa yang memiliki keliling kepala lebih dari 62 cm.


Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat