Tunggu ...

Iket Sunda Praktis Batik Rekaan Kiwari J18

Iket kepala praktis ini merupakan salah satu model iket terbaru produk Zulzol Distro Bandung merek Legok Buhun hasil karya pengrajin asal Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung (Kang Kamal) owner puseur iket Legok Buhun. Beliau memberi nama iket ini "Legok Sinatria". 

Iket Legok Sinatria
Iket Legok Sinatria J18 Tampak Kanan Belakang
Iket Legok Sinatria
Iket Legok Sinatria J18 Tampak Kanan Depan
Iket Legok Buhun
Iket Legok Sinatria J18 Tampak Kanan
Iket Legok Buhun
Iket Legok Sinatria J18 Tampak Depan
Iket Legok Buhun
Iket Legok Sinatria J18 Tampak Kiri
Iket Legok Buhun
Iket Legok Sinatria J18 Tampak Belakang
Packaging Iket Kepala
Tas / Kemasan Iket Kepala
Kemasan Tas Iket Sunda
Tas / Kemasan Iket Kepala


Kode J18
Model Rekaan Kiwari Legok Sinatria
Ukuran No. 4 s/d No. 12
Warna Variasi
Material Katun
Motif Batik
Produk Iket Sunda Praktis
Merek
Legok Buhun
Berat
+/- 150 s/d 250 gram


Kata "Legok" merupakan kependekan dari lokasi produksi sekaligus kependekan merek iket Sunda sedangkan "Sinatria" merupakan jenis iket yang cocok dipakai oleh seorang kesatria atau jawara. Iket Sunda praktis ini termasuk model rekaan kiwari atau rekarupa. Disebut juga dengan istilah model kolaborasi karena menggabungkan beberapa model tanpa meninggalkan ciri khas daerah Sunda.

Saat ini kami hanya memproduksi dalam kualitas premium yang menggunakan bahan baku pilihan berkualitas. Full kain, tanpa spon, tanpa lem, tanpa kertas, dan tanpa busa sehingga akan terasa nyaman saat dipakai.

Lentur, fleksibel dan tidak keras seperti bendo Sunda atau blangkon Jawa pada umumnya. Aman kena air karena tidak menggunakan lem seperti halnya kualitas ekonomis. Bisa dilipat dan disimpan di dalam tas atau saku pakaian.

Meski umumnya diproduksi dengan motif batik tetapi kami juga menerima pesanan custom dengan warna polos seperti hitam, putih, hijau dan warna polos lainnya. Bisa juga warna kombinasi dari warna-warna polos sesuai pesanan konsumen.

Iket  Legok Sinatria ini termasuk golongan iket Jawara sehingga akan sangat cocok dipakai dalam berbagai aktivitas outdoor, pentas seni, dan beladiri silat. Bisa juga dipakai dalam acara-acara adat Sunda seperti upacara pernikahan, khitanan dan upacara ritual seperti ngaruwat suatu daerah.


Kategori:
 

About Us | Disclaimer | TOS and Privacy | Info | FAQs
© 2016 Zulzol Distro - Powered by Blogger
Kabupaten Bandung - Jawa Barat